Memanjakan Hati di Pantai Bunga Jabe, Karimunjawa

Yaaa…. Jika kamu ada berencana untuk liburan ke salah satu wisata ke Karimunjawa, sempatkan untuk mengunjungi Pantai Bunga Jabe. Sebuah pantai yang tenang dan jauh dari hingar-bingar kota Karimunjawa.

Lokasinya memang sedikit jauh bagi kamu yang menggunakan kapal untuk menyeberang dari Pelabuhan Kartini, Jepara menuju Pelabuhan Karimunjawa. Akan tetapi, kamu tidak akan menyesal ketika sudah sampai di Pantai Bunga Jabe tersebut.

Bagi kamu yang menggunakan pesawat dan mendarat di Bandara Dewadaru, lokasinya sangat dekat sekali. Bisa dikatakan, tinggal ngesot saja kamu akan sampai di Pantai Bunga Jabe. 😀

Selain alamnya, di Pantai Bunga Jabe juga menyuguhkan dekorasi yang sangat menarik. Dengan bahan-bahan yang bisa dikatakan sampah yang datang dari laut, pengelola menjadikan sampah-sampah tersebut menjadi sebuah karya seni yang menarik dan fotogenic.

4 KOMENTAR

  1. Ehh.. ini pantai baru apa gimana ya? perasaan baru denger namanya. bbrp tahun lalu main ke Karimunjawa, gak sempet mampir ke pantai Bunga Jabe ini deh. Ah, jadi kangen Karimunjawa.. keren videonya!

    • Ini pantai sebenarnya sudah lama kok Kak… Sang empunya lahan baru saja berkreasi saja ini.

      Terima kasih ya kak sudah mampir… 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR YUK!

Please enter your comment!
Please enter your name here