Paket Wisata Karimunjawa: Menyusuri Keindahan Pantai dan Pulaunya

Sudah pernah ke Kepulauan Karimunjawa? Kalau belum pernah, ikutan Paket Wisata Karimunjawa ini yuk bersama kami Maioloo Tour. Di sana nanti kita akan bermain di pantai-pantai Karimunjawa yang oke punya pemandangannya dan akan membuat dirimu santai kayak di pantai, lalu kita juga akan mengelilingi kebeberapa pulau-pulau yang akan membuat pikiranmu selau. Bahkan jika kamu ingin lebih, kita juga bisa mengikuti kegiatan warga lokal sana seperti menembak ikan atau bahasa kerennya spearfishing hingga berburu kepiting di malam hari bareng warga lokal yang sudah memiliki jam terbang sangat tinggi dalam kegitan tersebut ketika anda mengikuti Paket Wisata Karimunjawa yang sudah kami rancang tadi.

Oh iya. Sebelum jauh membahas Paket Wisata Karimunjawa yang sudah kami rancang untuk anda. Kami akan memberikan sedikit informasi tentang Karimunjawa.

Karimunjawa itu adalah sebuah kepulauan yang berada di utara Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia dan Kepulauan Karimunjawa ini secara administrasi masih mauk ke dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Jika selama ini kita tahu Taman Nasional yang ada di Indonesia itu kebanyakan adalah gunung dan dataran tinggi, kali ini Indonesia punya Taman Nasional dengan tipe berbeda. Ya. Kepulauan. Termasuk dari hutan, pantai dan laut. Sejak tanggal 15 Maret 2015 Karimunjawa ini sudah masuk ke dalam daftar Taman Nasional yang dimiliki Indonesia.

Alasannya Karimunjawa masuk ke dalam daftar Taman Nasional adalah rumah bagi para terumbu karang, ratusan spesies fauna laut, hutan pantai dan hutan bakau.

Itulah daya tarik bagi wisatawan yang ingin bertandang ke Karimunjawa, terutama beberapa fauna lautnya seperti ikan-ikan kecil yang bisa di ajak swafoto ketika anda sedang snorkeling (hampir di setiap tempat snorkeling bisa dilakukan), ikan hiu karangnya yang juga bisa di ajak swafoto (berada di Pulau Menjangan Besar), hingga terumbu karang yang mempunya bentuk yang menarik juga bisa kamu abadikan.

Selain itu, pantai-pantai di Karimunjawa juga punya pemandangan sunrise yang tidak kalah menarik seperti di Pantai Legon Lele dan pantai andalan yang memiliki pemandangan asik ketika sunset yaitu Pantai Tanjung Gelam. Itu bisa kamu dapat ketika mengikuti Paket Wisata Karimunjawa bersama kami.

Eh. Ada satu lagi nih. Kamu bisa juga trekking di hutan bakaunya. Ya hutan bakau. Karimunjawa juga memiliki hutan bakau yang lumayan hidup. Tepatnya di Pulau Kemujan.

Lengkapkan Kepulauan Karimunjawa ini. Itu bisa kamu dapatkan semua jika kamu mengikuti Paket Wisata Karimunjawa bersama kami Maioloo Tour.

Rancang Liburan & Petualangan

Jika didalam paket wisata yang telah kami rancang masih anda rasa kurang pas dengan anda, silahkan sebutkan keinginan anda. Biar kami yang memprosesnya karena memang paket wisata yang kami saat ini tampilkan itu masih bisa dirubah.