Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam

Informasi Dasar

Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam – Mau merasakan pengalaman yang berbeda ketika belibur di Kepulauan Karimunjawa? Tinggal di penginapan yang mungil tetapi tetap asik, bangun pagi bisa langsung bisa berenang dan menikmati matahari terbit dan masih banyak kegiatan-kegiatan warga lokal yang bisa kamu ikuti dan tentunya masih dengan cara tradisional di Karimunjawa.

Semua itu bisa kamu rasakan ketika mengikuti “Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam” ini. Di dalam paket ini memang bisa dikatakan anti mainstream dengan yang sudah ada. Jika anda ingin merasakan sebuah pengalaman yang berbeda, ikut paket wisata kami ini yuk!

Karimunjawa sebenarnya adalah kepulauan yang terdapat di 80 km utara Jepara Jawa Tengah. Laut, pulau dan pantai di Karimunjawa masih relatif bersih dan indah; karena indahya kehidupan bawah laut, pulau dan pantai yang berpasir putih, Karimunjawa mendapat sebutan sebagai “The Paradise of Java”. Ya. Memang benar adanya. Karimunjawa memang pantas dibilang surga karena keindahan atas maupun bawah lautnya.

Karimunjawa ini juga sudah ditetapkan oleh pemerintah Jepara sebagai Taman Nasional. Kenapa? Karena Karimunjawa menjadi rumah bagi banyak jenis terumbu karang, hutan bakau, hutan pantai, serta hampir dari 400 spesies fauna laut dan bebera fauna langka juga ikut serta hidup di Kepulauan Karimunjawa.

Dalam “Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam” ini kami akan membawa anda untuk menikmati dan merasakan keindahan pulau-pulai yang berpasir putih, keindahan habitat bawah lautnya dan kegiatan-kegiatan warga lokal seperti menembak ikan, memancing cumi-cumi dan ngobor (mencari atau berburu kepiting atau ikan dengan cara yang masih tradisional di malam hari).

Baca juga: Kisah Para Penembak Ikan Kepulauan Karimunjawa dan Berburu Cumi-cumi. Dari Pantai Bunga Jabe Hingga Pantai Batu Putih, Karimunjawa

Harga Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam

  • 6 Peserta
  • @ Rp 1.100.000
  • 7 Peserta
  • @ Rp 1.090.000
  • 8 Peserta
  • @ Rp 1.060.000
  • 9 Peserta
  • @ Rp 1.030.000
  • 10 Peserta
  • @ Rp 1.000.000
  • > 10 Peserta
  • Call Us

Lokasi Asyik di Karimunjawa Yang Akan Dikunjungi:

  1. Bukit Anora
  2. Trekking Mangrove
  3. Pulau Gosong Seloka (snorkeling)
  4. Pulau Cilik (snorkeling dan makan siang)
  5. Pulau Sintok (salah satu spot asik untuk menikmati sunset di Karimunjawa)

Trip Included

  1. Tiket kapal Siginjai (Jepara – Karimun Jawa & Karimun Jawa – Jepara)
  2. Transportasi lokal untuk menuju lokasi yang akan di kunjungi
  3. Penginapan dan camp ground di Pantai Bunga Jabe
  4. Makan 5 kali + welcome drink
  5. Alat snorkeling dan pelampung
  6. Kapal wisata selama 1 hari
  7. Tiket masuk disetiap tempat wisata yang akan dikunjungi
  8. Tiket masuk Taman Nasional Karimunjawa
  9. Sampan atau perahu tradisional (berjumlah 2) di lokasi penginapan
  10. Peralatan untuk memancing ikan dan cumi-cumi di area penginapan (ketika ingin ditemani, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000)
  11. Standar P3K
  12. Guide dari Maioloo Tour
  13. Guide lokal selama trip berlangsung
  14. Dokumentasi selama trip berlangsung

Trip Excluded

  1. Biaya transportasi dari lokasi masing-masing menuju ke Pelabuhan Kartini, Jepara atau sebaliknya.
  2. Keperluan pribadi

Peralatan Yang Harus Dibawa

  1. Tas (daypack/bodypack)
  2. Pakaian ganti untuk 2/3 hari perjalanan dan pakaian tidur
  3. Pakaian renang
  4. Sun block lotion
  5. Lotion anti nyamuk
  6. Obat-obatan pribadi
  7. KTP atau kartu identidas pribadi
  8. Makanan kecil
  9. Flashdisk yang berukuran minimal 4 Gb untuk meng-copy file foto selama trip
  10. Every Day Carry (multitools, senter, screwdriver, mini first aid, field note, etc)

Rencana Perjalanan

Hari Pertama

Rencana Waktu Kegiatan
04.30 – 06.00 Mulai berkumpul di Pelabuhan Kartini, Jepara, Jawa Tengah dan “Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam” dimulai.
06.00 – 06.30 Dipersilahkan untuk sarapan di sekitar Pelabuhan Kartini (biaya masing-masing/tidak termasuk Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam).
06.30 – 07.00 Pembagian tiket kapal KMP Sigijnai menuju Pelabuhan Karimunjawa.
07.00 – 12.00 Perjalanan mengunakan kapal KMP Siginjai menuju ke Pelabuhan Karimunjawa.
12.00 – 13.00 Istirahat sejenak dari pelayaran di tempat yang kami rekomendasikan serta makan siang (biaya masing-masing / tidak termasuk Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam).
13.00 – 15.00 Menuju destinasi pertama yaitu Bukit Love Karimunjawa untuk menikmati pemandangan Pelabuhan Karimunjawa tempat anda berlabuh.
16.30 – 17.00 Menuju destinasi pertama yaitu Bukit Anora dan Pantai Anora. Di Bukit Anora ini kamu bisa merasakan sebuah pantai dari atas bukit. Yaaaa… Bisa dibilang semcam pantai dengan karakter batuan seperti di pantai-pantai kepulauan Bangka Belitung. Tetapi batuan di sini berwana putih dan merah serta tidak sehalus batuan di kepulauan Bangka Belitung sana.
15.00 – 17.00 Setelah puas, kita akan lanjut menuju hutan mangrove hutan bakau. Di sini kita akan menikmati sore hari dari atas gardu pandang melihat perbukitan Kepulauan Karimunjawa dan melihat hutan mangrove dari atas gardu pandang tersebut. Tempat ini adalah salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset di Karimunjawa.
17.00 – 18.00 Kita akan menuju penginapan di pinggir Pantai Bunga Jabe.
17.00 – Until drop Mandi, bebakaran di pinggir pantai sembari makan malam (kami sediakan / termasuk Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam) dan istirahat.

Jika anda ingin mencoba salah satu aktifitas warga lokal seperti menembak ikan (hanya sewa alat), “ngobor” (mencari / berburu kepiting maupun ikan di malam hari), kami akan siap dengan senang hati menemani anda tetapi kami akan memberikan biaya tambahan untuk menemani anda untuk melakukan aktifitas tersebut sebesar Rp 50.000.

Hari Kedua

Rencana Waktu Kegiatan
05.00 – 07.00 Bangun pagi untuk menikmati sang mentari yang mulai perlahan bergerak ke atas dan anda juga bisa berenang sepuasnya di area penginapan sembari nyantai layaknya di pantai. Kenapa? Karena lokasi penginapan menghadap ke arah timur. Ini hanya optional.
07.00 – 08.00 Makan pagi (kami sediakan / termasuk Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam) dan persiapan mengelilingi pulau-pulau.
08.00 – 17.00 Satu hari full menjelajahi pulau-pulau :

  • Pertama kita akan ke Pulau Gosong Seloka untuk snorkeling dan bermain di Gosong Seloka mengabadikan keunikan pulau yang hanya terdiri dari pasir putih.
  • Kedua akan ke Pulau Cilik untuk makan siang
  • Pulau Sintok sebagai penutup penjelajahan dan menikmati sunset di sana
17.00 – 18.00 Kembali ke penginapan.
18.00 – 21.00 Mandi dan makan malam.
21.00 – Until drop Acara bebas dan istirahat.

Hari Ketiga

Rencana Waktu Kegiatan
04.30 – 05.30 Mandi dan persiapan pulang.
05.30 – 06.30 Makan pagi (kami sediakan / termasuk Paket Karimunjawa 3 Hari 2 Malam).
06.30 – 07.00 Menuju pelabuhan Karimun Jawa dan pembagian tiket.
07.00 – 13.00 Perjalanan menuju Pelabuhan Kartini, Jepara menggunakan kapal. “Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam” selesai.

Catatan

  1. Minimal peserta untuk paket “Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam” in iadalah 6 orang dan maksimal 13 orang.
  2. Penginapan di atas itu berupa rumah tradisional (kami menyebutnya rumah hobit) maksimal 1 kamar isi 2 orang dan satu lagi ada dengan nama rumah panggung dengan kapasitas maksimal 3 orang dalam satu kamar.
  3. Penyebrangan Jepara Karimun Jawa menggunkan Kapal KMP Siginjai reguler dengan durasi perjlanan sekitar 4-5 jam.
  4. Jadwal acara dan tujuan tidak mengikat, bisa berubah setiap saat disesuaikan dengan kondisi cuaca di lokasi.
  5. Setelah anda memasukan informasi Anda untuk keperluan booking, dengan segera kami akan mengirimkan email balasan berupa invoice dan cara pembayaran kepada anda.

Syarat & Ketentuan

Harus di baca dengan seksama dan dimengerti karna akan berlaku untuk semua yang mengikuti “Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam” ini

  1. Melakukan pembayaran DP terlebih dahulu minimal 50%/orang dan pelunasan harus dilakukan 1 minggu sebelum keberangkatan.
  2. Minimal peserta dalam “Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam” ini adalah 6 orang dan maksimal 13 orang dalam satu kali pemberangkatan.
  3. Bila anda membatalkan paket yang telah dipesan setelah pembayaran DP, kami akan tetap simpan 100% dari DP yang telah anda dibayar. Ini karena kami langsung menggunakan pembayaran DP anda untuk pemesanan tiket kapal dan membayar DP untuk penginapan serta untuk memastikan liburan anda bisa nyaman dan aman.
  4. Trip dapat batal atau berubah jadwal sewaktu-waktu apabila terjadi cuaca buruk. Ini terpaksa kami lakukan karena dari pihak ASDP yang mempunyai wewenang penuh untuk merubah waktu pemberangkan kapal mapun membatalkannya.
  5. Minimal umur peserta 1 tahun maksimal 65 tahun dan peserta tidak mempunyai riwayat kesehatan yang membahayakan diri sendiri atau peserta lain.
  6. DP hangus apabila peserta telat datang di meeting point dan ketinggalan kapal.
  7. DP akan kami kembalikan 100% apabila ada pembatalan dari pihak kami karna sesuatu hal.
  8. Apabila ada salah satu fasilitas yang tidak di dapat karna sesuatu hal dari kami, kami hanya memberikan kompensasi senilai fasilitas yang tidak di dapat.
  9. Apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, biaya yang di keluarkan untuk ke meeting point tidak merupakan tanggung jawab kami (tiket pesawat, kereta, bus, dll)
  10. Jika sewaktu-waktu ada perubahan harga tiket kapal dan harga penginapan (homestay ataupun hotel) maka harga paket juga akan berubah menyesuaikan perubahan harga tiket kapal dan penginapan.
  11. Proses pengembalian DP karna pembatalan trip, akan kami kembalikan 1-7 hari setelah pembatalan.
  12. Ketika kapal tidak dapat berangkat dari Karimunjawa karena masalah cuaca buruk, anda harus menunggu keberangkatan berikutnya. Biaya tambahan untuk penginapan, makanan dan lain-lain Anda harus membayar masing-masing. Kami akan membantu anda untuk mengatur pilihan terbaik dan mendapatkan tiket kapal menuju Jepara kembali. Jika Anda akan berangkat dengan kapal lain dari yang telah direncanakan (misalnya KMP Siginjai menjadi Kapal Cepat Express Bahari), akan dikenakan tambahan biaya.
  13. Apabila ada kejadian kehilangan alat snorkel dan pelampung maka tanggung jawab dibebankan ke semua peserta trip.
  14. Bila kami memberikan foto dokumentasi selama trip berlangsung, anda tidak boleh di gunakan untuk kepentingan komersial tanpa seizin kami secara resmi.
  15. Khusus untuk wisatawan mancanegara ada penambahan biaya sebesar Rp 150.000,- /orang (untuk pembayaran tiket masuk Taman Nasional Karimun Jawa)
  16. Peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua ketentuan di atas ketika mengikuti “Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam”.

Ikuti Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam Ini

Silahkan isi formulir di bawah untuk memesan trip ini. Jika Anda masih memiliki pertanyaan untuk trip ini, silahkan hubungi kami melalui “Contact Us”.

Book Now

Nama Lengkap (*)

Jenis Kelamin (*)
PriaWanita

Email Anda (*)

No. Telepon Anda (*)

Jumlah Peserta (*)

Tanggal Keberangkatan (*)

Informasi Tambahan

[recaptcha]

Contact Us

Silahkan hubungi kami jika anda masih mempunyai pertanyaan tentang trip ini.

Telepon/SMS/Whatsapp
+6281903166866

Website & Email
www.maioloo.com/tour

tour[@]maioloo.com