Pastikan Lihat yang Keren Ini Juga Ya… 😎

Leave a Reply

Your email address will not be published.

22 Comments

  1. Baru kemarin aja jalan-jalan kesana, rasanya sudah kepengin kesana lagi. Warisan leluhur yang tak ternilai harganya.

  2. candi prambanan ini memang unuk serta penuh dengan cerita mistis, tak hanya cerita cinta tuk mendapatkan rorojonggrang, tapi juga ada yang mengkait kaitkan dengan cerita istanah ratu bilqis, kebenarannya si ane g tahu…he..he…he…

    salam,
    peace…

    1. Hehehehe… Terima kasih kak sudah mampir ke artikel Candi Prambanan kami ini. πŸ˜€

  3. Avatar Of Rafi Aqil rafi aqil says:

    wawwww recomend nih buat yang mau liburan

  4. Ternyata bangunan candi yang sering kita lihat itu sudah bukan aslinya lagi ya kak. Tapi alhmadulillah masih bisa dipertahankan sampai sekarang.

    1. Iya kak. Harus berbangga juga kita karena masih memiliki bangunan Candi Prambanan yang megah itu.

  5. Saya melihat bangunan Candi Prambanan dan Candi Borobudur tu gimana ya. Terlintas langsung di pikiran saya, “bagaimana mereka membuatnya? Apakah benar2 manusia yang membuat candi2 itu semua?”

    Heeeemmm….

    1. Hahahahahahaha…. Kami pun juga masih terkesima Kak Shinta dengan bangunan yang sangat mempsona tersbut. BTW, terima kasih ya sudah berkunjung.

  6. Seru tuh ke Candi Prambanan ketika ada upacara umat Hindu di sana.

  7. Aku belum pernah masuk ke candi prambanan, tapi pernah lewat saja gak mampir hehe, tapi jadi pengen kesana loh aku.

    1. Waahh…. Sayang sekali belum pernah masuk ke dalam Candi Prambanan kak. Bagus tau kak… Hehehe. Coba lah sesekali masuk ke dalam sana kak.

  8. Bagus-bagus fotonya kak. Keep posting ya kak…

    1. Avatar Of Niken Puspita Niken Puspita says:

      Iya kak. Foto foto Candi Prambanannya asik-asik. Betah ngeliatinnya. Hehehe…

  9. Avatar Of Paula Manik PAULA MANIk says:

    Udah pernah kesana sekali, ngabisin waktu berjam jam, ga puas puas , mau kesana lagi😍

    1. Iya Kak… Kalau ke sini itu memang harus cukup lama. Banyak yang harus di explore, sayang seklai jika main ke Candi Prambanan ini hanya sebentar. Hehehe.. Terima kaish ya sudah mampir ke artikel tentang Candi Prambaban ini ya kak. πŸ™‚

  10. Avatar Of Riska Tambayo Riska Tambayo says:

    Untuk yang mau belajar sejarah di Candi Prambanan ini kalau boleh kasih saran mending sewa guide lokal. Lebih jelas ketimbang temen sendiri yang nyeritain. Hehehe.. Kan mereka profesinya itu. πŸ™‚

    1. Waahh.. Kami sangat setuju sekali Kak. Kami juga bisa mendapatkan informasi tentang Candi Prambanan ini karena kami sewa guide di sana. πŸ™‚