Pastikan Lihat yang Keren Ini Juga Ya… 😎

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 Comments

  1. Avatar Of Mukhofas Al-Fikri | Baublogging Mukhofas Al-Fikri | BauBlogging says:

    ijin bookmark.. ga ada waktu buat baca..

    dari lihat foto fotonya sepertinya sudah menarik mas

    salam dan terima kasih atas emailnya ya hehhe…

    salam dari karanganyar

  2. Artikel kayak gini bikin saya ESMOSI!!!
    Gag ada bahasan lain apa OM!
    Hehehe…
    Bikin saya kepengen setengah mati. Ma’lum kita jarang piknik. Apalagi liat Pantai Legon Lele. ckckck.. keren… Luas banget

    1. Hahaaha… Maaf mas. Yang saya bisa untuk saat ini membuat artikel seperti itu. Tapi kan bisa dijadikan referensi lah Mas kalau mau ke Karimunjawa besok2 atau kali aja ada temen yang mau ke Karimunjawa kan bisa di bagi informasinya. πŸ˜€

  3. karimun karimun tunggu saya dan rombongan ya

  4. Avatar Of Flora Aritonang flora aritonang says:

    melihat dan membaca brosur/keterangan di atas sy tertarik dan berencana liburan pada bln Juni depan… mohon diberi rekomendasi paket tour beserta agen travel yang bisa dihubingi. tx.

  5. Avatar Of Jackmosq! Jackmosq! says:

    Tarif penyebrangan mbil pribadi brp ya?

    1. Untuk penyebrangan mobil dari Pelabuhan Kartini ke Karimunjawa itu Rp 650.000 kak.

    1. Bener sekali kak. Banyak sekali tempat wisata di karimunjawa yang bisa dikunjungi memang kak.

  6. Avatar Of Ayu Andriyani AYU ANDRIYANI says:

    Keren artikelnya kak.
    Jangan berhenti berkarya.
    Oktober tahun ini saya akan ke karimun lagi. Tunggu sayaaaa

    1. Terima kasih kak. Yeeiii…. Selamat menikmati tempat wisata di Karimunjawa ya kak.

  7. Waahh… menarik nih. Akan gw jadikan daftar destinasi ketika gw ke Karimunjawa bulan depan. Terima kasih ya sudah berbagi informasi.

  8. Ini dia informasi yang aku cari. Lengkap dan jelas. Terima kasih ya. Informasinya sangat membantu karena aku mau ke Karimunjawa bulan depan.